Kamis, 08 Maret 2012

. . . (4)


“pacaran sama gw aja yok” dengan tiba-tiba Bagus mengatakannya dan membuat Aku juga Ika terkejut. Dan dengan refleks aku secara bersamaan mejitak kepala Bagus, itu membuatnya langsung mengelus kepala dengan cepatnya. Sakit memang karena aku dan Ika menjitak Bagus dengan sepenuh hati.
“bisa gak nolaknya baek-baek gak pake kekerasan gini” Bagus mengeluh sambil terus mengusap kepalanya yang benar merasakan sakit. Dan menahan malu karena sebagian penghuni kantin memperhatikannya.s
“makanya kalo ngomong pake disaring dulu, biar gak jadi sasaran tembak” jawab Ika terkekeh kekeh
“gw kan berusaha cari solusi, sapa tau aja tokcer”
“tokcer kepala loe benjol” jawab aku dengan emosi
“udah, ini udah benjol. Nih nih liat”  Bagus memajukan kepalanya kearahku sambil memasang muka masam. Dan hampir saja kembali aku beri jitakan yang tak kalah mantapnya
, aku urungkan itu melihat nya terus meringis sambil mengusap kepalanya.
“gak perlu cari solusi kali, inikan gosip bentaran lagi juga ilang”
“gak usah sok deh Vi, loe ngomong gitu jugakan dulu, tapi apa sampe sekarang masih juga sering dibahas. Tiap kali loe kenal sama cowok manapun pasti langsung dipikir loe jadi cewek bayangan lagi”
“jadi Vi, kayaknya ide dari Bagus oke juga. Loe jadian aja sama Bagus, seenggaknya itu bisa ngurangin gosiplah” Ika menunjukan senyum sumringahnya diikuti anggukan semangat dari Bagus.
“gw bukan artis kali, gak perlu heboh soal gosip gituan”
“sama aja, Cuma bedanya loe tingkat sekolah dan artis tingkat nasional. Gosip mah gosip aja, kita kudu lurusin semuanya” kalimat Ika ada benarnya, dalam hati aku merasa sedikit setuju saran yang Bagus ajukan.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar